Minggu, 10 Agustus 2008

Sebelumnya saya ingin mengenalkan data diri terlebih dulu. Nama saya adalah Sugianto, saya dilahirkan disebuah desa dikabupaten Jember tepatnya tanggal 19 September 1972, dengan kepercayaan dan agama yang saya anut adalah Islam, baground pendidikan saya hanyalah seorang lulusan SMEA(SMK), alhamdulillah saya adalah seorang suami dari seorang istri Anna, dan seorang bapak dari dua orang anak Reta6th(putri), dan Bagas 16bln(putra). Saya saat ini bekerja pada sebuah perusaahan distributor yang berkantor diSurabaya sebagai Salesman dengan wilayah kerja saya se Karesidenan Besuki dan Banyuangi. Alamat saya sekarang adalah Perumahan Tegalbesar Permai II /U15 Rt.3 Rw.2 Kaliwates Jember 68132. Dan satu satunya no hp yang dapat dihubungi adalah 0888 712 6744. Alamat email saya adalah ysugi@ymail.com Mungkin inilah kurang lebih Dari data pribadi saya.

Tidak ada komentar: